Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Hasil Administrasi CPNS Setjen MPR 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns Setjen MPR 2014 resmi diumumkan website www.mpr.go.id setelah panitia pengadaan rekrutmen seleksi penerimaan CPNS Sekretaris Jenderal MPR selesai dalam verifikasi administrasi yang telah dikirimkan oleh para peserta ujian cpns tahun 2014 ini.

Pendaftaran CPNS Sekretariat Jenderal MPR tahun anggaran 2014-2015 ini seperti yang tercantum dalam surat pengumuman Nomor : KP.310/2880/2014 adalah jumlah formasi jabatan lowongan cpns sekjen mpr 2014 ini adalah berjumlah 56 formasi untuk lulusan pendidikan SLTA /SMK Sederajat, DIII Diploma 3 sampai S1 Sarjana.

Hasil Administrasi CPNS Setjen MPR 2014

Hasil Seleksi CPNS Sekretariat Jenderal MPR 2014


Daftar nama-nama peserta lulus seleksi administrasi cpns Setjen MPR ini tentunya sangat dinantikan pengumuman resminya dari panitia pengadaan Calon Pegawai negeri Sipil Sekretariat Jenderal MPR oleh para peserta yang telah mengirimkan berkas-berkas administrasi dalam rangka persyaratan pendaftaran CPNS Sekjen MPR tahun anggaran 2014-2015 ini.

Seperti yang tercantum pada pengumuman pendaftaran cpns mpr tahun 2014 dengan Nomor Pengumuman KP.310/2880/2014 ada beberapa tahapan seleksi ujian penerimaan pendaftaran CPNS Sekretariat Jenderal MPR formasi tahun 2014 ini.

Berikut ini adalah tahapan alur serta proses pendaftaran online, pengiriman berkas lamaran sampai dengan nantinya pengumuman kelulusan TKD TKB CPNS Setjen MPR 2014 ini yaitu terdiri dari 3 tahapan seleksi dengan sistem gugur.
  • Seleksi Administrasi.
  • Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  • Seleksi Tes Kompetensi Bidang (TKB).
Daftar nama-nama yang yang lulus seleksi administrasi nantinya yang akan mengikuti tahapan proses seleksi ujian berikutnya yang akan tercantum dalam pengumuman daftar peserta ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) CAT CPNS Setjen MPR tahun 2014 ini.

Dan daftar nama-nama yang lulus seleksi TKD CPNS Setjen MPR 2014 nantinya yang akan mengikuti tahapan Ujian Seleksi Tes Kemampuan Bidang.

Pelamar yang lulus verifikasi administrasi serta dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu tanda peserta ujian melalui website http://www.mpr.go.id dan juga ditempelkan pas foto peserta pelamar cpns Sekretariat Jenderal MPR Tahun 2014-2015 ini.

Hasil Seleksi TKD CPNS Sekretariat Jenderal MPR 2014


Waktu tempat dan jadwal ujian seleksi TKD CPNS Sekretariat Jenderal MPR Tahun 2014 nantinya akan diumumkan melalui situs portal http://mpr.go.id.

Materi kisi-kisi soal ujian TKD CAT CPNS Sekjen MPR adalah seputar hal-hal sebagai berikut :
  1. Tes Wawasan Kebangsaan.
  2. Tes Intelegensia Umum.
  3. Tes Karakteristik Pribadi.
Pengumuman hasil seleksi Tes Kemampuan Dasar CPNS Sekretariat Jenderal MPR Tahun 2014 akan resmi diumumkan pada situs portal website www.mpr.go.id.

Untuk bisa lolos seleksi TKD setjen MPR maka peserta harus terlebih dahulu lulus passing grade TKD CAT Setjen MPR yang telah ditetapkan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara 2014 pada tanggal 9 Oktober kemarin.

Passing Grade Lulus CPNS 2014 terdapat pada isi surat pengumuman No. 29 Tahun 2014 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Seleksi CPNS tahun 2014.

Hasil Seleksi TKD CPNS Sekretariat Jenderal MPR 2014

Passing grade untuk TKP ditetapkan dengan kriteria 72% dari nilai maksimal yakni 175. Untuk TIU jumlah soalnya 30, kalau jawaban benar semua nilai maksimal 150. Passing grade TIU merupakan 50% dari nilai maksimal, yakni 75 atau 15 jawaban benar.

Sedangkan passing grade TWK ditetapkan 40% dari nilai maksimal, yakni 175 (jumlah soal 35), yakni 70.

Atau lebih sederhananya bahwa peserta akan dinyatakan lulus seleksi tkd dan untuk bisa lulus tkd cat cpns 2014 harus memenuhi nilai ambang batas minimal lulus cpns dengan nilai score sebagai berikut ini :
  1. TKP / Tes Karekteristik Pribadi sama atau lebih : 126.
  2. TIU / Tes Intelegent Umum (TIU) sama atau lebih : 75.
  3. TWK / Tes wawasan Kebangsaan sama atau lebih : 70.

Hasil Seleksi TKB CPNS Sekretariat Jenderal MPR 2014


Bagi peserta yang memenuhi passing grade CAT CPNS 2014 dalam proses seleksi ujian TKD dengan sistem CAT Sekretariat Jenderal MPR ini nantinya serta juga telah resmi dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) selanjutnya berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Jadwal waktu dan tempat pelaksanaan ujian TKB CPNS Sekjen MPR akan bisa dilihat dan diakses dengan melalui laman situs portal website http://www.mpr.go.id

Pengumuman kelulusan seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS Setjen MPR 2014 akan diumumkan selanjutnya setelah tahapan ujian TKB selesai diselenggarakan dan melalui situs website www.mpr.go.id

Hasil Seleksi TKB CPNS Sekretariat Jenderal MPR 2014

Untuk terus memantau perkembangan pengumuman informasi update terbaru hasil seleksi cpns Sekjen MPR 2014 silakan untuk para peserta terus memantau website link resmi MPR di link berikut ini ==>>> www.mpr.go.id.

1 Komentar untuk "Hasil Administrasi CPNS Setjen MPR 2014"

Min hasilnya udah ada tapi lihat" nama nya gimana ?

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<