Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Hasil TKD CPNS Kemenhut 2014

Pengumuman hasil seleksi TKD CAT CPNS Kementrian Kehutanan 2014 resmi diumumkan website cpnsonline.dephut.go.id setelah panitia pengadaan CPNS Kementrian Kehutanan formasi tahun anggaran 2014-2015 menyelesaikan hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan ujian Tes Kemampuan Dasar Computer Assisted Test Kemenhut 2014 ini.

Pelaksanaan ujian Tes Kemampuan Dasar CAT Kementrian Kehutanan tahun 2014 ini telah selesai digelar dan dilaksanakan dari mulai tanggal 22 September sampai dengan tanggal 30 September yang terbagi menjadi beberapa lokasi ujian BKN kantor regional masing-masing pendaftar peserta ujian seleksi cpns 2014 ini.

Hasil TKD CPNS Kemenhut 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kementrian Kehutanan 2014


Daftar nama peserta yang lulus seleksi TKD Kemenhut 2014 adalah nantinya para peserta ujian TKD CAT yang telah memperoleh nilai diatas passing grade cpns 2014 ini yang telah ditetapkan oleh Kemenpan RB dan dituangkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No. 29 Tahun 2014 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Seleksi CPNS tahun 2014.

Dan passing grade cpns kemenhut 2014 tentunya mengikuti nilai ambang batas kelulusan Tes Kemampuan Dasar menggunakan sistem CAT yang telah ditetapkan oleh Pemerintah tersebut pada tanggal 9 oktober 2014 kemarin.

Hasil Seleksi CPNS Kemenhut 2014 nantinya akan secara resmi diumumkan melalui laman portal situs website https://cpnsonline.dephut.go.id serta juga dapat diakses melalui laman website www.ropeg.dephut.go.id pula yang merupakan alamat website resmi Kementrian Kehutanan Republik Indonesia.

Tahapan Seleksi CPNS Kementrian Kehutanan 2014

Berikut ini tahapan ujian seleksi calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian kehutanan tahun anggaran 2014-2015 yang membuka lowongan formasi cpns sebanyak 580.

Hasil TKD CPNS Kemenhut Tahun 2014

Seleksi melalui 3 (tiga) tahap yang meliputi :
  1. Seleksi Administrasi.
  2. Tes Kemampuan Dasar (TKD).
  3. Tes Kemampuan Bidang (TKB).

Seleksi Tes Kemampuan Bidang TKB Kemenhut 2014


Bagi para peserta yang telah dinyatakan lulus tkd kementrian kehutanan akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya yaitu Tes Kemampuan Bidang (TKB) yang ini khusus untuk 3 formasi jabatan saja yaitu :
  • Jabatan Fungsional Polisi Kehutanan.
  • Jabatan Fungsional Penyuluh Kehutanan.
  • Jabatan Fungsional Pengendali Ekosistem Hutan.
Materi Ujian TKB Kemenhut 2014 antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Tes fisik (tes kondisi fisik dan tes kesamaptaan).
  2. Tes kompetensi teknis (tes wawasan umum kehutanan dan tugas teknis jabatan).
  3. Tes kepribadian.
Pengumuman Kelulusan seleksi TKB Kemenhut 2014 akan diumumkan kemudian dan dipublikasikan melalui website cpnsonline.dephut.go.id.

Jadwal waktu lokasi alamat ujian TKB Kemenhut akan diumumkan kemudian setelah pengumuman nama-nama yang lulus seleksi tkd kemenhut diumumkan kepada para peserta.

Hasil seleksi tes fisik kesamaptaan, hasil kompetensi teknis kemenhut serta juga pengumuman kelulusan seleksi kepribdian psikotes kemenhut 2014 akan diumumkan kemudian.

Hasil Seleksi TKD TKB Kementrian Kehutanan 2014


Menurut jadwal tahapan ujian seleksi penerimaan cpns kementrian kehutanan tahun anggaran 2014 - 2015 ini setelah pengumuman kelulusan seleksi administrasi diumumkan yaitu pada tanggal 12 September 2014 yang lalu.

Maka untuk tahapan proses ujian seleksi berikutnya adalah Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan CAT yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 September 2014 kemarin serta juga Tes Kemampuan Bidang (TKB).

Hasil Seleksi TKD TKB Kementrian Kehutanan 2014

Demikian informasi pengumuman terbaru update Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kementrian Kehutanan Tahun 2014 ini.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kementrian Kehutanan 2014

Untuk selalu memantau akan informasi pemberitaan dan pengumuman terbaru dan update Hasil CPNS Kemenhut 2014 TKD tanggal 5 November 2014 silakan untuk memantau link website portal resmi Kementrian Kehutanan berikut cpnsonline.dephut.go.id.

12 Komentar untuk "Hasil TKD CPNS Kemenhut 2014"

mohon info nya pak, hasil TKD kapan keluar yah? thanks a lot

Iya mohon info untuk hasil TKD dan pelaksanaan TKB.

Informasi hasil TKD CPNS Kemenhut kapan diumumkan?

Link downloadnya kok gagal download terus ya??

Resmi diumumkan pada hari Rabu 5 november 2014 dan link resminya sudah ada diatas

Pengumuman tgl 5 untuk yg akantes tkb, kalo yg lolos jd cpns nya kapan ya keluarnya?

yang ada hanya pengumuman nama2 yang mengikuti TKB, TKD belum keluar. thanks

sudah adakah pengumuman selanjutnya pak? kok web,
cpnsonline.dephut.go.id nya ga bs dibuka ya????
why???

iya bu eka, saya juga tidak bisa akses " cpnsonline.dephut.go.id"
apakah pengumuman TKD sudah keluar bu?

Cpnsonline.dephut.go.id gak bisa diakses,

Web kok susah di akses

Alhamdulillah sudah keluar pengumumannya....

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<