Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Pengumuman Hasil TKB CPNS Bakorkamla 2014

Pengumuman kelulusan seleksi TKB Renang wawancara renang dan SAR Bakorkamla 27 Oktober 2014 website e-cpns.bakorkamla.go.id resmi diumumkan oleh panitia pengadaan rekrutmen seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Koordinasi Keamanan Laut Tahun anggaran 2014 ini.

Hasil kelulusan seleksi CPNS Bakorkamla 2014 akan diumumkan kepada seluruh peserta dan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Negara Non Departemen Bakorkamla tahun anggaran 2014 - 2015 ini melalui situs portal website resmi yaitu di www.bakorkamla.go.id serta juga e-cpns.bakorkamla.go.id.

Pengumuman Hasil TKD TKB CPNS Bakorkamla 2014

Hasil Tes Kemampuan Dasar TKD Bakorkamla 2014


Ujian seleksi TKD CAT Bakorkamla 2014 telah dilalui oleh para peserta pelamar yang telah resmi dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut 2014 sebanyak 5061 peserta. Ujian TKD menggunakan sistem berbasis komputer yaitu Computer Assisted Test (CAT) telah dilaksanakan pada tanggal 22 September - 26 September kemarin.

Nantinya para peserta yang dinyatakan lulus seleksi TKD CAT Bakorkamla 2014 adalah merupakan para peserta yang telah memenuhi passing grade CAT CPNS 2014 dan dilakukan perangkingan dari nilai tertinggi sampai dengan nilai peserta yang memenuhi nilai ambang batas lulus TKD dengan CAT pada CPNS Tahun 2014 yang ditetapkan pemerintah dan jumlah formasi yang dibutuhkan.

Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Bidang Bakorkamla akan diumumkan kemudian melalui portal website e-cpns.bakorkamla.go.id.

Hasil TKB Psikotes Renang CPNS Bakorkamla 2014


Daftar nama-nama yang lulus seleksi TKB bakorkamla 2014 maka akan mengikuti seleksi ujian tahapan berikutnya yaitu Tes Kemampuan Bidang (TKB) Tahap III yaitu psikotes yang meliputi potensi kerja, stabilitas dan penyesuaian diri.

Daftar nama-nama peserta ujian seleksi Psikotes Bakorkamla 2014 ini adalah merupakan nama-nama peserta yang telah dinyatakan secara resmi telah lulus seleksi renang dan wawancara seputar renang dan SAR.

Berikut tahapan ujian seleksi tes kemampuan bidang pada penerimaan seleksi rekrutmen cpns tahun 2014 yaitu :
  1. Ujian tes renang dan SAR yang meliputi Kecepatan dan jarak tempuh (Pria jarak = 50 m dan wanita jarak = 25 m
  2. Psikotes yang meliputi Potensi Kerja, Stabilitas dan Penyesuaian Diri.
Jadwal alamat lokasi ujian TKB Bakorkamla 2014 yang terdiri daru tes renang, tes psikotes ini nantinya akan diumumkan bila panitia pengadaan CPNS Bakorkamla telah menerima hasil TKD dari Panselnas.

Pengumuman kelulusan TKB dan Psikotes CPNS bakorkamla 2014 akan diumumkan kemudian melalui laman situs portal website e-cpns.bakorkamla.go.id.

Hasil TKB Psikotes Renang CPNS Bakorkamla 2014

Berdasarkan Keputusan Kepala Pelaksana Harian Badan Koordinasi Keamanan Laut Nomor : Skep-111/Kalakhar/Bakorkamla/X/2014 tanggal 24 Oktober 2014 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Seleksi CPNS Bakorkamla Tahun 2014.

Tentang Tes Kompetensi Bidang (TKB) Tahap II (Renang dan Tes Wawancara Seputar Renang dan SAR), maka Panitia Seleksi penerimaan CPNS Bakorkamla Tahun 2014 menetapkan Daftar Nama Peserta Yang Lulus Tes Kompetensi Bidang (TKB) Tahap II (Renang dan Tes Wawancara Seputar Renang dan SAR).

Peserta Lulus Tes Kemampuan Bidang Psikotes CPNS Bakorkamla 2014

Peserta Lulus Tes Kemampuan Bidang Psikotes CPNS Bakorkamla 2014

Berikut hal-hal yang terkait dengan pengumuman kelulusan seleksi TKB Bakorkamla Tahun 2014 yaitu :
  1. Peserta yang telah mengikuti ujian seleksi Tes Kemampuan Bidang Tahap II (Renang dan Tes Wawancara Seputar Renang dan SAR) dapat melihat daftar kelulusan di www.e-cpns.bakorkamla.go.id
  2. Nama peserta yang dinyatakan resmi lulus TKB akan mengikuti ujian seleksi Tes Kemampuan Bidang Tahap III yaitu psikotes yang meliputi potensi kerja, stabilitas dan penyesuaian diri.
  3. Alamat waktu ujian seleksi TKB Tahap III Bakorkamla 2014 ini dilaksanakan dari tanggal 29 Oktober sampai dengan tanggal 30 Oktober 2014 bertempat di Gelanggang Remaja Rawamangun jalan pemuda no 7 Rawamangun Jakarta Timur.
Pengumuman kelulusan TKB tahap III Psikotes cpns Bakorkamla 2014 akan diumumkan kemudian melalui laman situs portal website e-cpns.bakorkamla.go.id.

0 Komentar untuk "Pengumuman Hasil TKB CPNS Bakorkamla 2014"

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<