Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Pembunuhan Deudeuh Wanita Cantik

Kasus pembunuhan sadis Deudeuh Alfisahrin yang ditemukan tewas tanpa busana mulutnya disumpal kaus kaki dan leher dililit kabel hitam masih menjadi misteri.

Perempuan bernama Deudeuh Alfisahrin (27) alias Tata Chubby alias Mpie yang ditemukan meninggal secara mengenaskan di kamar indekos, Jalan Tebet Utara, 15-C, Nomor 28, RT 7/10, Tebet Timur, Jakarta Selatan, diduga dibunuh oleh teman dekat.

Beberapa rekan Deudeuh menyebut, akun @Tataa_Chuby sebagai akun alter, apa maksudnya? Akun alter memang belum santer terdengar di masyarakat luas.

Akun alter merupakan istilah dalam jagat maya. Akun alter biasanya menjual foto-foto syur atau bahkan menjual badan dengan akun palsu. Sebagai contoh, Deudeuh menjadi nama Tata Chubby dalam akunnya.

Belum bisa dipastikan apa motif Deudeuh membuat akun alter itu. Tak diketahui juga apa aktivitas jelas Deudeuh dengan akunnya. Polisi masih berupaya mengungkapnya.

Pembunuhan Deudeuh Wanita Cantik

Penyebab Kronologi Tewasnya Dedeuh Alfisahrin


Berikut kronologis terjadinya pembunuhan wanita janda muda cantik di kos tebet seperti informasi yang dilansir dari detik.com.

Deudeuh yang biasa dipanggil Tata atau Mpie tinggal di kamar kos dengan harga sewa Rp 2 juta per bulan. Ada fasilitas tv kabel dan AC di dalamnya. Kamarnya pun cukup besar dibandingkan kamar kos lainnya.

Kamar kos tersebut kini jadi saksi bisu kasus dugaan pembunuhan terhadap sang penyewa. Tata atau Mpie ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan leher terlilit kabel dan mulut disumpal kaos kaki. Dia juga dievakuasi dalam kondisi tanpa busana.

Jumat (10/4) malam diberitakan bahwa penjaga kos mendengar suara ribut-ribut dari kamar Tata. Durasi keributan berlangsung selama tiga menit. Saat coba dicek, tak ada respons dari dalam kamar.

Pukul 19.00 WIB. Penjaga kos dan para penghuni lain membuka kamar Tata menggunakan kunci duplikat. Saat itu, mereka menemukan mayat dalam posis terlentang, ditutup selimut, disumpal kaos kaki hitam dan lehernya terlilit kabel. Polisi langsung dikontak.

Saat dibuka, di kamar kos tak terlihat Deudeuh. Kondisi kamar berantakan, kasur tempat tidurnnya pun tertutup bedcover tebal. Setelah dibuka, tak disangka, Deudeuh sudah tak bernyawa.

Tubuh wanita muda berusia 27 tahun itu kaku dan telanjang. Yang mengejutkan seisi penghuni kos, lehernya dijerat kabel hitam dan mulutnya disumpal kaus kaki.

Pukul 19.30 WIB. Polisi mulai berdatangan. Kamar kos lalu dipasang garis polisi. Jenazah Tata dievakuasi ke RSCM untuk diautopsi.

Minggu (12/4) pukul 11.30 WIB. Keluarga Tata datang ke RSCM. Mereka membawa jenazah Tata ke rumah duka keluarga di Depok, Jabar.

Polisi menduga, dari luka yang diderita korban, kemungkinan pelaku pembunuh wanita cantik tersebut satu orang.

Penyebab Kronologi Tewasnya Dedeuh Alfisahrin

"Kalau dilihat dari luka, kemungkinan pelakunya satu orang. Dugaan sementara dia dibunuh menggunakan benda tumpul di lehernya, dia meninggal karena benda tumpul di lehernya," ujar Kasat Reskrim Mapolres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin.

Menurut Audie, kabel yang melilit leher Tata merupakan kabel catokan rambut miliknya. "Dugaan sementara, kabel yang melilit leher korban itu milik dia, dan merupakan kabel catokan," jelasnya.

Namun, Audie belum dapat memastikan penyebab tewasnya Tata. Apakah karena pukulan benda tumpul ataupun kehabisan napas karena terlilit kabel.

"Hasil visum kan belum keluar. Benda tumpul itu kan bisa saja lilitan kabel, bisa saja karena tangan orang, jadi kita belum tahu," kata Audie.

0 Komentar untuk "Pembunuhan Deudeuh Wanita Cantik "

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<