Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Putra Kandias Dari Tahun 2035 Heboh Di Dunia Maya

Bocah mengaku dari tahun 2035 Putra Kandias membikin heboh dunia maya situs jejaring sosial Facebook pernyataan-pernyataan kontroversial terkait Indonesia di halaman laman facebooknya sendiri.

Seperti informasi yang dirilis dari media republika.co.id disebutkan pemberitaan bahwa telah muncul sebuah akun Facebook bernama 'Putra Kandias' yang mengaku sebagai orang yang hidup pada 2035.

Karena hidup pada 21 tahun ke depan, pria yang memajang foto seorang remaja ini memberikan peringatan kepada masyarakat Indonesia atas datangnya bencana.

Dia mengaku memiliki mesin waktu yang bisa mengantarkannya ke masa kini. "Aku datang dari tahun 2035, misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014," ujarnya.

Putra Kandidas Dari Tahun 2035 Heboh Di Dunia Maya  Facebook


Dia melanjutkan "Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015, misi ke-2 adalah mencari seorang anak indigo (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya)".

"Beliau akan saya bawa ke tahun 2035 dan yang ke-3 adalah saya harus merahasiakan apa tujuan saya membawa anak indigo tersebut ke tahun 2035 serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya."

Prediksi Ramalan Putra Kandias Remaja Dari Tahun 2035


Selain menjelaskan tujuannya datang dari tahun 2035 untuk mengingatkan bangsa Indonesia atas bencana yang akan menimpa bangsa dan negara ini diantaranya adalah bencana dahsyat di awal tahun 2015, ia memastikan tahun 2017 akan ada perang nuklir.

Berikut ini pernyataan putra kandidas di laman Fans Page dirinya di Facebook, Kamis (20/11/2014) seperti yang dikutip dari tribunnews.com :
"Bencana alam, perang nuklir atau perang dunia ke 3 akan terjadi di tahun 2017. Indonesia hanya menyisakan pulau sumatera dan kalimantan. Jawa tenggelam, sulawesi dan nusa tenggara menjadi negara sendiri,"

Prediksi Ramalan Putra Kandidas Remaja Dari Tahun 2035

Prediksi ramalan lainnya dari Putra Kandias ini adalah Tim Nasional sepak bola Indonesia bakal memenangkan ajang Piala AFF 2014, yang bakal digelar di Hanoi, Vietnam, pekan depan.

Berikut pernyataannya yang dirilis dari republika yaitu mengaku bisa melihat prestasi timnas Indonesia yang berpartisipasi di Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, pada pekan depan. Menurut dia, Firman Utina dan kawan-kawan akan meraih juara.

"Aku liat dari mesin waktu ku. masa depan saudara" ku/ kalian semua cukup menggembirakan bangsa indonesia, dan piala aff cup jatuh ke tangan indonesia. ini di lihat dari atas pakai mesin waktu ku, waktu aku menuju kesini 2014."

8 Komentar untuk "Putra Kandias Dari Tahun 2035 Heboh Di Dunia Maya "

yang membuat aq heran adalah dia membuat fan page fb bkn buat profil status dia sendiri,apakah ini ada yang sengaja membuat heboh?

Liat aja ramalan piala AFF benar tdk sbg awal ramalan dia yg paling dekat waktunya

cuma allah s.w.t yg bisa nentuin'...
percya sma gtuan musyrik

sesad kau,, kl mmg datang lwt mesin waktu,, knp cuma kau yg datang,, anak2 dari masa depan mana semua??? ckckckck

bijiii...ank dari masa depan..yg ada itu biji buat masa depan..ckckck

AFFnya kalah tuh, dngeliat mesin waktunya pakai apa ya ? ngelawak aja, lagi pula ga mungkin seorang anak2

Tong...tong... Lo menghayal aja yakk! Lo kira orang jaman sekarang percaya bgtuan... Ckckckckck

manusia paling pukki maiii...

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<