Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014

Pengumuman hasil seleksi administrasi cpns Kemenkes 4 Oktober 2014 website ecpns.ropeg-kemenkes.or.id akan resmi diumumkan oleh panitia pengadaan seleksi rekrutmen calon pegawai negeri Kementrian Kesehatan tahun 2014 untuk formasi pelamar umum.

Daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns kemenkes 2014 ini nantinya yang resmi akan mengikuti tahapan proses ujian seleksi berikutnya pada ujian penerimaan cpns Kementrian Kesehatan 2014 yaitu ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem CAT (Computer Assisted Test).

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kementrian Kesehatan 2014


Informasi pengumuman hasil kelulusan seleksi cpns kementrian kesehatan 2014 akan resmi dimuat dan ditampilkan serta diumumkan melalui website situs resmi kemenkes di alamat website kementrian kesehatan RI yaitu di www.depkes.go.id serta juga website ropeg-kemenkes.or.id

Daftar peserta TKD CAT CPNS Kemenkes 2014 adalah merupakan daftar peserta yang telah dinyatakan secara resmi lulus verifikasi administrasi cpns tahun 2014 Kementrian Kesehatan yang merupakan bagian tahapan yang harus dilalui oleh seluruh peserta tes cpns ini.

Jadwal lokasi waktu tempat pengambilan kartu peserta ujian TKD kemenkes 2014 akan juga diumumkan kemudian setelah para peserta mengetahui akan namanya telah dinyatakan lolos ujian cpns kementrian kesehatan dalam tahapan verifikasi administrasi berkas lamaran yang telah dikirimkan pada masing-masing provinsi peminatan instansi yang dilamar.

Perubahan jadwal waktu dan alamat tempat pelaksanaan ujian TKD CAT dan TKB CPNS Kementrian Kesehatan ini tertuang di dalam isi dan juga pengumuman dengan Nomor : KP.01.02/II.1-2/1130/2014/II/584/2014 Tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan Penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan Tahun 2014.

Baca juga informasi berikut ini :
  1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Perhubungan 2014
  2. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Narkotika Nasional BNN 2014

Jadwal Ujian TKD TKB CPNS Kementrian Kesehatan 2014


Berikut ini adalah isi serta jadwal tahapan seleksi penerimaan pendaftaran cpns kementrian kesehatan berdasarkan pada perubahan pengumuman yang telah tersebut diatas yaitu :
  1. Pengumuman kelulusan seleksi administrasi 4 Oktober 2014.
  2. Verifikasi ijasah dengan formasi dan pembagian kartu peserta ujian di provinsi peminatan tanggal 7 sampai dengan 9 Oktober 2014.
  3. Pelaksanaan Alamat Lokasi Ujian TKD Kemenkes adalah di bulan Oktober 2014.
  4. Pengumuman kelulusan seleksi TKD Kemenkes 2014 menunggu pengumuman dan penetapan dari Panselnas.
  5. Pelaksanaan Ujian Tulis TKB CPNS Kemenkes 2014 menunggu pengumuman dan penetapan dari Panselnas.
  6. Pengumuman kelulusan seleksi TKB Kemenkes 2014 menunggu pengumuman dan penetapan dari Panselnas.
  7. Pengumuman kelulusan seleksi CPNS Kementrian Kesehatan 2014 menunggu pengumuman dan penetapan dari Panselnas
Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kementrian Kesehatan 2014

Ujian seleksi TKD CPNS Kemenkes 2014 dengan CAT ini adalah bagian tahapan peserta pelamar ujian agar bisa lolos seleksi cpns kementrian kesehatan 2014-2014 ini. Jadwal waktu tempat alamat pelaksanaan ujian TKD CAT Kemenkes akan ditentukan kemudian dan dilakukan di Provinsi peminatan masing-masing instansi yang dilamar.

Berikut hal-hal yang terkait dengan materi soal tkd cpns kemenkes dan aturan ujian CAT cpns kementrian kesehatan yaitu :
  • Ujian TKD dilakukan melalui sistem CAT (Computer Assisted Test).
  • Peserta yang berhak mengikuti ujian TKD adalah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.
  • Jadwal pelaksanaan ujian TKD akan diumumkan pada saat peserta mengambil Kartu Peserta Ujian.
  • Pelamar harus dinyatakan lulus ujian TKD berdasarkan Nilai Ambang Batas (Passing Grade) CPNS CAT 2014 yang ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk selanjutnya dapat mengikuti ujian Tes Kompetensi Bidang Kesehatan.
Silakan untuk langsung memantau info update kelulusan CPNS Kementrian Kesehatan 2014 di link website resmi kementrian kesehatan republik Indonesia 2014 yaitu di link berikut ini : ropeg-kemenkes.or.id

0 Komentar untuk "Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014"

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<