Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014 bnn.go.id

Hasil Seleksi Administrasi BNN 2014 resmi diumumkan pada selasa 6 Oktober tahun 2014 ini.Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns BNN 2014 melalui website www.bnn.go.id dan juga email masing-masing pelamar.

Hal ini juga dalam rangka Penerimaan Pendaftaran CPNS Badan Narkotika Nasional 2014 adalah sangat dinantikan oleh keseluruhan pelamar dan peserta.

Hal ini mengingat pula bahwa pengumuman kelulusan seleksi cpns kementrian lembaga negara 2014 ini ada yang telah mengadakan proses tahapan ujian Tes Kemampuan Dasar CAT (Computer Assisted Test) tahun 2014-2015 ini.

Karena syarat untuk mengikuti ujian TKD CAT 2014 ini maka peserta harus lulus seleksi verifikasi administrasi cpns instansi yang dilamar terlebih dahulu.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014 BNN GO ID


Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014


Daftar Nama-Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014 yang menurut informasi yang dilansir dari laman situs portal website resmi BNN adalah bahwa akan mendapat kartu tanda peserta tes CPNS BNN melalui email yang digunakan para pelamar ketika proses registrasi online pertama kali.

Selain itu cara mengetahui kelulusan seleksi cpns bnn 2014 adalah dengan mengunjungi situs portal website resmi Badan Narkotika Nasional yaitu di alamat http://www.bnn.go.id yang nantinya setelah resmi akan diumumkan serta dapat diunduh dan didownload oleh peserta pelamar.

Kemungkinan jadwal pengumuman seleksi administrasi cpns bnn 6 Oktober 2014 ini, mengingat pada tanggal 3 Oktober ini website resmi belum juga menginformasikan siapa saja peserta yang telah secara resmi dinyatakan lulus seleksi verifikasi administrasi dan berhak untuk mengikuti tahapan ujian berikutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014
Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014

Jadwal dan Tempat Pelaksanaan Ujian Seleksi TKD CPNS BNN

Berikut hal dan informasi seputar tempat waktu jadwal lokasi tes CPNS BNN untuk seleksi TKD CAT 2014 :
  1. Tes dilaksanakan bertempat di BKN Pusat dan 11 (sebelas) Kantor Regional BKN berdasarkan Lokasi Penempatan yang dilamar.
  2. Kuota kelulusan seleksi administrasi yang akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) adalah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan dengan memperhatikan Lokasi Penempatan yang dilamar, Jabatan yang dilamar, kualifikasi Pendidikan, pemeringkatan Indek Prestasi Komulatif (IPK) dan ketersediaan sarana seleksi.
  3. Waktu dan tempat tes bagi peserta yang lulus seleksi administrasi untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan kemudian melalui website http://www.bnn.go.id
Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Narkotika Nasional Tahun Anggaran 2014, dengan ini diumumkan sebagai berikut :
  • Seleksi Administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada pengumuman Nomor : Peng/10/VIII/SE/KP.00.04/2014/BNN tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun 2014.
  • Peserta yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS BNN ini berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar.
  • Tes Kompetensi Dasar dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2014 sampai dengan tanggal 4 November 2014, sesuai jadwal lokasi tempat waktu ujian seleksi TKD BNN yang akan segera diumumkan.
  • Pengumuman kelulusan seleksi TKD CAT CPNS BNN 2014 akan diumumkan kemudian.
Pengumuman hasil seleksi TKD BNN 2014 akan diumumkan kemudian setelah pelaksanaan ujian seleksi tes kemampuan dasar menggunakan sistem komputer (CAT) telah dilalui oleh keseluruhan peserta yang mengikuti ujian TKD ini.

Untuk selalu memantau perkembangan informasi pengumuman hasil seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional BNN Tahun 2014 silakan untuk mengakses laman situs portal website resmi BNN di link berikut ini : www.bnn.go.id.

0 Komentar untuk "Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014 bnn.go.id"

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<